Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Klasik yang Super Kinclong dan Eanak Banget


 https://likedanshareya.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-kue-kering-nastar.html

Assalamu'alaikum...
Kali ini kita membuat kue kering nastar klasik tanpa motif seperti ini yang menjadi pilihan pertama saya memulai bebikinan nastar untuk isi toples kali ini 😁 pakai resep dari mrs. fatmahbahalwan yang oke banget cocok πŸ‘ŒπŸ‘Œdan karena resep ini anati gagal lagiann resep ini kepunyaan fatma yang benar benar resep nya anti gagal dan tidak pernah ada yang gagal.

Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Klasik yang Super Kinclong dan Eanak Banget

Bahan-bahan :
* 250 gr butter
* 250 gr margarin
* 100 gr gula halus (saya tambah 1sdm)
* 4 butir kuning telur
* 700 gr tepung terigu (saya segitigabiru)
* 4 sdm susu bubuk full cream
secukupnya kuning telur untuk olesan (bisa tambah sedikit madu)

isian :
selai nanas untuk nastar (saya beli jadi yg kualitas bagus, karna belum sempet bikin aka males πŸ˜†)

Cara Membuat :
1. ayak tepung+susu bubuk, sisihkan
2. mixer kuning telur, gula halus dan butter+margarin asal rata (jangan lama agar tidak meleber)

3. masukkan campuran tepung, aduk menggunakan spatula hingga rata dan bisa dibentuk

4. ambil sejumput adonan, masukkan selai dan bulatkan, lakukan hingga adonan habis.

5. tata bulatan2 diatas loyang yang dialasi kertas roti tanpa mengoles margarin, panggang sesuaikan oven masing2 suhu jangan terlalu tinggi agar tidak retak. setelah 20-30 menit (setengah matang) oles dengan kuning telur merata (saya oles 2-3 kali) panggang lagi hingga matang, angkat.