Resep Cara Membuat Kue Kering Green Tea Nastar yang Kinclong dan Renyah


 https://likedanshareya.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-kue-kering-green-tea.html

Assalamu'alikum...
Soree.. alhamdulillah bebikinannya Green Tea Nastar 3 toples lg beres.. inshaAllah besok dikirim semua yaa. terima kasih semua yg sudah order. semoga sukaaa 🤗
Btw tadinya aku takut ga doyan bikin nastar green tea yg isiannya nanas. makanya green tea isi nanas ini ga ada di list bakulan aku. karna menurutku green tea ya cocoknya kalo ga sama coklat ya keju. kalo sm yg asem kok kayanya aneh ya.. 🤔 etapi ternyata enak loh. aku suka aku suka horeeee.. kemana aja dah selama ini 😄
Tampilannya ternyata aku lebih suka polos kaya gini, tanpa olesan. hemat pula yak.. hemat tenaga hemat olesan jg xixixi.. tapi sesuai selera sih, yg udah2 biasanya aku oles putih telur aja biar kinclong

Resep Cara Membuat Kue Kering Green Tea Nastar yang Kinclong dan Renyah

Bahan nastar:
* 175 gr butter
* 125 gr margarin
* 90 gr gula halus
* 3 kuning telur
* 350 gr terigu
* 100 gr maizena
* 50 gr susu bubuk
* 3 sdt green tea bubuk larutkan dgn 2 * sdt air hangat
Hasil: 140-145 pcs

Cara membuat:
Kocok butter/margarin dan gula halus asal rata, masukkan kuning telur, kocok lagi asal rata (total waktu hanya 2 menit).

Masukkan green tea, aduk rata.
Masukkan secara bertahap bahan kering yg sdh diayak, aduk rata.
Timbang adonan @7-8 gram. Bentuk nastar+beri isian. Tutup, rapikan.
Panggang di oven 150C sampe mateng 25-30menit.
Keluarkan dr oven, dinginkan hingga suhu ruang.

Semoga bermanfaat.